Bagaimana Cara Dapetin Link Buat Page Rank Blog

Ini sih TBB dapet dari Blog nya mas Fadhli, thanks banget buat mas Fadhli yang udah! Bikin Tutornya!

Back Link Penting Untuk Page Rank

Oke, Berhubung Semester atau Tahun Ini TBB Lagi Pada males-malesnya Blogging! yaudah ya! copas aja deh! lumayan nih buat nambah pengetahuan kamu nih! jadinya masih ada alternatif bagi kamu buat dapet link!!

Yaudah! TBB Mulai! aja deh!!!



Punya Page Rank tinggi Itu impian tiap orang, termasuk TBB Juga! Semua orang pastinya pengen kalo blog yang dimilikinya itu punya Page Rank yang Gede. Diluar sana banyak Blogger yang usaha keras buat ningkatin kualitas Page Rank di Blognya.

Banyak Yang mereka lakuin buat ningkatin kualitas Page rank Blog-nya. Mulai dari nulis artikel banyak-banyak tiap bulannya, sampe promosiin blog-nya mereka ke blog lainnya. Menurut TBB, pagerank itu hasil keuletan para blogger!

Misalnya:
Selama ini kita udah banyak nulis artikel yang tujuannya buat mudahin orang lain kalo nyari informasi yang mereka pengen. cause udah banyak orang yang terbantu setelah membaca artikel milik kita, maka Google ngasih nilai sama blog kita. Mulai dari 0 hingga 10 itulah nilai-nilainya.

One Way Seo Links

Bagi kamu yang pengen ningkatkan page rank di blog kamu nggak ada salahnya gikuti One Way Seo Links. One Way Seo Links adalah salah satu cara buat ningkatkan page rank di blog kita.
Lalu bagaimana cara mengikutinya? Cara mengikuti One Way Seo Links cukup mudah, silahkan kamu ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Kunjungi situs One Way Seo Links di SINI

2. Masukkan Nama, Email, dan Password kamu, kemudian klik Submit

3. Email konfirmasi akan segera di kirim ke alamat email kamu, Login terlebih dahulu di email kamu lalu baca   email dari One Way Seo Links. Disitu terdapat Username dan Password kamu, untuk Login di One Way Seo Links klik link dibawah Username dan Password kamu tersebut

4. Setelah Login di One Way Seo Links pilih Add Project lalu isi datanya

5. Sesudah itu pilih Profile. Pada Affiliate Link copy kodenya paste di blog kamu.


Oke. . . Semoga berhasil. . .
`

2 komentar:

Nuy said...

wah bisa dicoba nih gaaaan...

Baca News said...

Lumayan buat nambah pr...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jangan Cuma Baca Doank!
Silahkan Komentar sesuka anda.......