Free Download Ads Template For Blogger

ha!! judulnya agak keren sedikit, yaitu free download ads template... ya memang ini saya sediakan template yang cukup bagus (dan pastinya cepet kalo di loading-nya) hah.. dari pada lama-lama langsung aja deh ke spesifikasi-nya, ini neh:

* Dua atau Tiga kolom sebelah kanan yang mudah untuk beralih (default tiga)* Tiga tempat lokasi iklan besar (header banner 468 x 60, tiga 125 x 125 tombol di sidebar, dan 468 x 60    banner AdSense di atas posting pertama)* Integrated Feedburner rss dan berlangganan melalui email modul sidebar (juga termasuk "tambahkan ke favorit" Technorati link)* Built-in widget lalu lintas feed langsung dari Feedjit* Built-in MyBlogLog dan BlogCatalog pembaca terbaru widget* Dynamic tab dengan mudah dibuat dengan mengedit widget link list* Kotak pencarian tanpa perlu untuk tombol "pergi"
    
Posting terbaru * dan komentar widget* Nicely dirancang individu bagian posting blog komentar* Setup Benar Blogger layout editor



Untuk melihat Demo-nya silahkan Klik Disini

nah.. sudah jelas kan!! nih saya kasih link untuk download nya nih:

Download Dari Situs Resmi-nya
atau
Download langsung gratis dari saya?

5 komentar:

Ghani said...

m

Pujiantoro said...

hehe,mampir gan :D

Rizky2009 said...

wah keren nih sob templatenya, izin aq sedot yh sob buat koleksi

Jaka Zulham said...

keren gan templatenya...
tapi ane tetap bertahan dengan ini :
http://jakazulham.blogspot.com

Rendo Aditama said...

kunjungi rendo-redcell.blogspot.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jangan Cuma Baca Doank!
Silahkan Komentar sesuka anda.......