HP SkyRoom


HP SkyRoom, solusi video conferencing yang tersedia di ragam produk HP Workstation, dan di masa dating akan dihadirkan secara pre-installed di notebook dan desktop PC untuk segmen bisnis. HP SkyRoom merupakan solusi berkualitas HD berharga terjangkau untuk menawarkan kolaborasi secara real time bagi pengguna hingga empat orang. Langsung dari dekstop mereka dengan menggunakan jaringan bisnis standar, tanpa harus membayar biaya langganan.

HP SkyRoom dapat memfasilitasi sejumlah orang yang berada di lokasi berbeda secara berkala, dan spontan untuk saling berkolaborasi dalam suasana yang sangat natural, seolah-olah mereka berbagi informasi dengan dekstop yang sama. Dari sisi persiapan infrastruktur penyediaan video conferencing dan kolaborasi antar-4 orang juga dapat dihemat hingga 500%. HP SkyRoom akan disertakan sebagai fitur standar, tanpa biaya, pada semua model Workstation seri Z dari HP, dan HP Workstation xw4600.
HP SkyRoom dapat juga digunakan pada workstation yang diproduksi oleh Dell, Lenovo atau Sun, yang telah memenuhi persyaratan teknologi minimum dengan harga lebih rendah dari rata-rata dari biaya perjalanan bisnis di wilayah Asia Pasifik. Kedepannya, HP SkyRoom akan tersedia pada platform PC lainnya.
SAWEBRING BLOG

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jangan Cuma Baca Doank!
Silahkan Komentar sesuka anda.......