Berita Buruk, Facebook singkirkan facebook lite

facebook liteHa…. Kasian tuh yang punya koneksi lelet yah… kalo saya sih emang udah kasian dari dulu-nya. Yaitu nge-Facebook di warnet mulu sih, kalo kamu? Gimana? suka nge-Facebook pake versi lite nggak? Kalo suka pake versi Facebook Lite, berita buruk nih…. Mulai sekarang Facebook Lite udah dihapus.
Riwayat tuh

Facebook Lite nggak tahan lama. Uda beberapa waktu mendapingi kita semua, cialah… dan sekarang udah ditutup. “kami tidak lagi men-support Facebook Lite, namun kami belajar banyak hal dalam uji coba website versi ringan ini. Jika memakai Lite, anda akan diarahkan ke halaman Facebook.com biasa” gitu kata
Facebook.
Lite didesain sebagai versi simple Facebook biasa. Akses situs yang lebih cepat memungkinkan Lite jadi alternativ menarik di Negara-negara yang bandwidth Internetnya kurang memadai. Di versi Lite, gambar dalam situs itu diperkecil dan resolusi video ditekan buat mempercepat loading situs.
Layanan ini dimulai sekitar 8 bulan lalu, sateuacan ditutup. Nggak di omongin dengan jelas why Facebook Lite was closed, namun barangkali karena kurang populer kali yah. Ya liat aja, kalo temen-temen saya sih suka pake versi Facebook.com ketimbang Facebook Lite. Soalnya internet di saya ini lumayan cepet. And Facebook lebih banyak fiturnya ketimbang Facebook lite.

Semoga Bermanfaat

SAWEBRING BLOG

2 komentar:

Achmad Zulfikar said...

kasiann juga sihh .. tapi mau diapa lagi :)

Ghani said...

hehe... ya.. itulah kenyataannya yah mas... sayang sekali!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jangan Cuma Baca Doank!
Silahkan Komentar sesuka anda.......