Blog Profits Blueprint dan Traffic Tinggi

Traffic Tinggi
                           Haduuh, capek banget otak saya. Kemarin baru habis baca buku Blog Profits Blueprint. ituh buku saya baca baru selesai dalam 2 hari lho! Maklum orang lazy. Lalu katanya sih (katu buku yah) kita itu harus berkunjung ke sawebring.blogspot.com biar saya dapet pengunjung! Hehehe itu sih menurut buku saya kali yah,.

Isi buku itu adalah isinya tentang bagaimana cara mendapatkan traffic yang bagus dan yang paling utama dari buku ini sih judul paling atas-nya setelah blog profit blueprint yah cara bikin uang melalui blog. kalu saya sih sekarang udah hampir nggak tertarik lagi seh sama membikin uang melalui blog, kenapa?
Soalnya nggak kesampaian, bukannya dapet duit, tapi malah bikin blog saya di loading-nya lambat bin lelet. Jadi pengunjung kabur deh, karena itu. Saya sekarang nggak pasang iklan banyak-banyak di blog ini.

Traffic TinggiNah, kalo kata buku sih peluang bisnis yang paling unggul melalui blog itu yah. yaro bilang sih bikin space iklan sendiri di blog sendiri juga, jadi kita yang nentuin harga iklannya, lalu kelebihannya itu nggak pakai script yang berat, paling Cuma sebatas gambar pake lingk aja, misal nya biasanya di blog itu suka ada kata-kata gini neh “ pasang iklan disini”. Tah kata yaro, kita bisa bikin tarif yang nggak ribet-ribet, jadi sebulan $100, nggak seperti adsense yang ribet, per klik, langsung aja sebulan $100. udah sebulan yah cabut iklannya, gak pake ribet.

Hah, yang jadi problem itu, kalo pengen dapet sponsor kayak gitu kita mesti punya blog yang bagus (bukan Cuma bagus tampilannya doank yah), memiliki traffic tinggi, dan pagerank tinggi. Ngapain sponsor pasang iklan di blog yang nggak berkualitas, iya kan?
Maka dari itu, saya lebih fokus ke bagian yang ngejelasin tentang cara memelihara traffik. Pada saat saya baca sih katanya, kalo kita pengen punya traffic, kita harus punya beberapa modal, sebagai berikut :
- Artikel Pillar
- Taktik yang tepat
- Popularitas
- Dll

Nah, kalo soal nyebutin point-point sih saya agak bingung neh, saya cuman ingat segitu aja, terus, kata yaro sih dalam buku-nya kita nggak boleh pengen yang instan. Ada hal yang bikin saya kaget baget pada waktu ngebacanya. Katanya, kalo kita pengen sukses ngeblog, kita bikin blog yang full artikel original selama 6 bulan tanpa memperhatikan statistik, waduh! Blog ini saja belum 6 bulan-bulan acan boro-boro. Saya juga yang blog nya belum 6 bulan sudah mikirin traffic, yah bakalan stress donk kalo gitu. Gitu kata buku sih.
Nah buat yang pengen baca buku-nya (blog profits blueprint) lebih lanjut, silahkan download dulu di sini buat yang versi inggrisnya. Buat yang pengen baca versi indonesia-nya, silahkan klak-klik aja di sini!

Semoga bermanfaat

SAWEBRING BLOG

1 komentar:

NiaArina said...

Nk cari duit lebih???
http://tinyurl.com/28tv8qp

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jangan Cuma Baca Doank!
Silahkan Komentar sesuka anda.......