Kebiasaan Yang membawa Optimasi SERP pada blog

SERP Google         ngomong-ngomong, aku terinspirasi dari blognya artikelkomputerku itu. and mulai deh aku cobain, and hasilnya, hehe setiap judul posting yang ada di blog aku, lalu dimasukin ke google. eh blog aku ada di urutan ke satu semua. alhamdulillah.....

         ini sih sbetulnya trik yang lama, ato bisa disebut cuma ngebiasain biar SERP kita bisa ngaruh di google. cara nya gimana? yah nanti dulu donk, mau ambil kopi dulu yah ^_^.

         selese ambil kopi, kita lanjutin artikelnya, OK! biar nggak penasaran yang lagi pengen baca-baca.


         caranya sih tinggal kita biasain kalo mau masuk ke blog kita, disaranin masuk nya lewat om Google, misal-nya nih, blog ku tiap mau dibuka sama ku langsung buka google aja deh, and tulis keyword sawebring. dan muncul blog ku di urutan pertama. lalu klik itu, dan lihat blog seperti biasa!

         keuntungannya apa sih dari trik ini? oh yah, kalo kita pake trik ini, kan keyword yang kita kunjungi di google itu bakalan semakin kuat, soalnya ada yang klik. meskipun cuma beberapa klik, tapi cukup berguna buat ningkatin kekuatan keyword dan SERP blog kamu.

         nah, kalo aku sih targetnya yah.... pingin nya kalo mau dimasukin ke om google, bukan keyword sawebring yang di maskukan, tetapi keyword trik komputer-nya yang dimasukan. kebaayang kan kalo keyword seumum itu bisa dimenangin sama kita. and reward peringkat kesatu kan seneng banget tuh.

nah itu lah trik dari author blog sawebring yaitu Ghani hehehe....... semoga bermanfaat!

----------------Trik Komputer | Sawebring ---------------

5 komentar:

Achmad Zulfikar said...

Wow.. mantep .. Kalah dah Aku sama Blog Sawebring :(

Admin said...

@ Achmad Zulfikar

jangan nyerah..... berusaha terus, nanti juga bakalan kerasa manfaatnya!

Ferdinand said...

Wah klo keseringan yg disearch Judul Blognya justru bahaya Sob....yg ada nanti masuk SandBox Mbah Google, yg penting rajin posting aja Sob...nanti lama2 juga keyword postingan keluar sendiri klo disearch......Soalnya Mbah Google ga terlalu susah index'y ga kaya Yahoo N Bing......

Sukses slalu Sob, Happy Blogging.,

deblo said...

info yang menarik, tapi bener kata ferdinand bahaya juga tuh klo pake cara gitu,,

lowongan kerja bank BTN said...

menarik juga bro,,,iseng ane praktek ya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jangan Cuma Baca Doank!
Silahkan Komentar sesuka anda.......