SEO yang bikin aku marah

sawebring blog -- sebel-sebel-and super sebel, kenapa? Karena saya udah dari dulu yah, baca kira-kira udah baca 5 buku hard alias buku paket, dan kira-kira 17 buku elektonik alias e-book. Dan hasilnya? Super nihil juga tuh. Hehehe

Saya udah baca itu buku semua, yang saya suka, kayak buku-nya yaro starak udah saya baca sampe 3 kali and buku tentang adsense (agar diterima ato dapet dollar dari adsense) 4 kali, dan dengan hasil
yang benar-benar memuaskan. Saya nggak bisa apapun setelah itu, hehe itu sih hasil yang sangat buruk kali yah. Untuk yang buku-nya Yaro Starak sih saya percaya itu bakalan berhasil, Cuma saya-nya aja yang super males ngepraktikinnya, pasalnya gimana? Buku itu kan isinya motivasi, dan tip-tip yang susah kayak cari keyword yang bagus, cari domain yang baik dengan keyword berkaitan (boro-boro beli domain akh nggak punya duit saya mah) dan ini, itu dan sebagainya) yah jadi nya susah donk dipraktekinnya, dan saya jadi pernah berpikir, eh mau dateng ke Australia and pang bikinin blog monetize sama mas Yaro Starak itu, kaliin di beliin hostingan sama domain, hehehe.

Nah kalo buku tentang adsense, itu yah semuanya berupa tutorial, jadi gampang ngepraktekinnya, tapi eh pas dipraktekin bukannya diterima di adsense, tapi malah dikatain gini sama om google, maaf anda tidak dapat diterima di program kami yaitu adsense dikarenakan blog anda jelek sekali. Dari tampilan, isi, dan semuanya super jelek. Anda nggak bisa ngeblog apa?. Hehehe agak dilebay-lebayin dikit bahasanya. And trus, saya udah nge praktekin tutorial-turorial adsense-nya udah 100 persen nggak mungkin salah sama tutorialnnya, tapi tak kunjung diterima, saya sudah cobain ini udah 6 blog, dan 15 email.

Nah, dari pengalaman ini, saya nggak bakalan beli-beli lagi buku tentang seo ato pun adsense. Saya bakalan belajar dari blog-blog nya master blogger yang udah terkenal and ebook tetep jalan tapi yang digaris bawahi disini yaitu usahakan baca ebook luar negri ato yang bahasa inggris, soalnya kualitas SEO yang inggris lebih keren dari pada lokal, eh itu tau? Nggak Cuma ngebandingin aja dikit. Dan yang satu lagi neh, saya pengen banyak belajar dari pemenang kontes SEO yang pada jago-jago tuh SEO-nya.

Semoga bermanfaat
SAWEBRING BLOG

1 komentar:

Indra Septia W said...

betul...betul....betul.......
SEO bikin gue juga ngambek......and ngamuk....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jangan Cuma Baca Doank!
Silahkan Komentar sesuka anda.......