Sawebring Blog Ganti Template

Trik Blogger | Blog Sawebring Ganti Template
Blog ini Ganti Template?
Taraa, hari ini blog ini, ganti template yah. jadi jangan kaget dengan tampilan blog ini yang makin oke! hehehe

Awalnya sih, aku lagi blogwalking ke blog-blog punya orang, eh nemu blog yang menurut aku sih bagus banget (tau kalo kata kalian) itu lho, Abung SEO. cihuy, pas buka blog itu, langsung terpana. hanya dalam beberapa detik blog itu bisa diload dengan mudah. penasaran sama template-nya, aku buka-buka informasi-template-nya, oou ternyata template itu hanya berukuran sekitar 6 Kb, jauh dari perkiraan. yang biasanya template blog itu berukuran 12 Kb keatas. eh ini lebih
kecil lagi, tampilannya bagus pula.

Bisa-bisa blog Abung SEO ini udah cepet kayak buka google aja tuh, google aja ukurannya 5 Kb. wuah patut dibanggakan.

tertarik dengan template ini, aku browsing nyariin template itu mati-matian. tapi entah karena skill ku yang masih terbilang 'bodoh' jadi deh nggak ketemu tuh template.

karena pusing pengen template itu, dan nggak ketemu-ketemu. lumayan lah pas browsing dapet template yang lumayan bagus. and langsung sedot aja deh. lalu edit-edit dikit. yaudah, sebagai penawar rasa penasaran, aku jadiin deh template baru buat Blog ini.

moga-moga kalian nggak kecewa dengan template baru Blog ini yah.
Tengkyu.

3 komentar:

agung ap said...

wah, enak kalo templatenya cuma 6 kb
tp sayang column nya dikit :(

Vanestorrz said...

Cepet Sob, gak kaya Blog saya, lelet banget, ukuran templatenya sih kecil, sekitar 13 kb, tapi widgetnya banyak, pingin ganti template, udah terlanjur cinta saya, hehehehe....

Joomla developer said...

This is the first time I am visiting your site and happy to read this post.I enjoyed it.Thanks for making such a cool post.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jangan Cuma Baca Doank!
Silahkan Komentar sesuka anda.......