Kenapa Blog Punya Orang Cpet Punya pagerank?

ini dia pertanyaan ku sehari-hari neh...... why blog orang cepet dapet pagerank padahal blognya baru 1 bulan? sedangkan nih ya..... blogku ini blom punya page rank.... kira-kira kenapa yah bisa kayak gitu?

setelah ditilik lebih dalam, cuman ini nih yang ku dapetin dari hasil tilikan sang author sawebring blog yaitu Ghani . hehehehe :


  1. Blog orang banyak iklannya

nah, lho. emang google suka blog yang banyak iklannya? nggak, kok, malah cenderung biasa aja deh sama iklan, lho terus kenapa donk? nih yang jadi masalah, kan pada waktu daftarin itu blog kedalam form registrasi iklan, eh alamat blog terselip di situ dan eng-ing-eng jadi lah backlink. kebetulan juga situs penyedia iklan kan pagerank-nya tinggi jadi lah hatur lumayan juga seh.

2. Orang-nya aktif di sosial networking

ini nggak menentu sih sebenernya, cuma. hasil survei ku ngomong kalo kebanyakan temen-temen blogger tuh lulusan facebook, eh yaiyalah pinter komunikasi, dan jadinya banyak kesempetan buat jalin hubungan bersama orang laen dengan status blog nya juga diselipin tuh... heheheh

3. banyak update blog

kalo point ini, aku agak nyerah. soalnya aku jarang-jarang update blog secara rutin tuh, udah lah bendera putih. ih sekedar informasi yah, google suka banget sama blog yang sering update, nah. ini blog temen-temen kan seri copas deh dari mana-mana tuh eh jadinya sering update paling nggak sampe 1 kali sehari, ada tuh yang update blognya 5 kali sehari..... wuah capek kali yah....
sekedar info juga nih....... meski pun artikelnya copas, tetep kalo sering yah SERP-nya juga rada diampuni sama om Google gara-gara seri diupdate lho, cuma diawasi jangan kali-kali copas dari yang terlalu terkenal yah...... kayak wikiped gitu.....


Sekian Hasil survei ku itu ....... semoga bermanfaat yah sobat!!!

Salam
Trik Koputer | Blog sawebring

2 komentar:

Arief said...

o gitu tow

Arief said...

mau nanya,blog saya pengunjungnya dah ribuan...dan tiap hari bisa capai 10 lebih pengunjungnya..tetapi kok tidak kedeteksi di alexa ama yang lainnya y..jadi gk taw page rankingnya...:((

mohon beri penjelasan :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jangan Cuma Baca Doank!
Silahkan Komentar sesuka anda.......