tutorial cara kumpulkan backlik gratis dan mudah

          banyak tuh blogger yang pingin punya ato nyariin backlink dengan cara mudah sebenernya. cuman, mereka kadang nggak kreatif ngakali tools-tools yang ada buat bikin backlik dengan mudah, dan kalo kamu udah tahu cara ngakalin itu pasti nggak susah nyariin backlik buat blog atau situs web punya kamu itu.


          sekarang, aku bakalan nyobain kasih tau cara bikin backlink yang aku tau and ku praktekin sama blog kesayangan ini, nih caranya :



1. pakelah twitter feed
     cara yang satu ini bisa dibilang cara yang termudah buat ngumpulin backlink gratisan, kamu tinggal harus punya account twitter feed-nya sama account situs-situs yang kamu tuju buat nyariin backlink, contoh account identi.ca, ato account twitter, etc.

2. pake juga fasilitas share di blogger
    cara yang ini juga cara yang cukup mudah, tapi juga ada sedikit pengorbanan waktu, ya. pake tuh fasilitas share yang biasanya ada tuh di bawah postingan kamu itu, kalo masih nggak punya fasilitas kayak gitu, wah
cepetan deh bikin disini. nah, kalo udah dipasang yah tinggal kamu gunain aja. caranya? wah-wah, caranya. kalo kamu udah selese bikin artikel atau publish post, kamu tinggal klik share ke salah satu situs sosial media, kalo buat ini seh tergantung kamu aja kuatnya sampe dimana, mau share ke 20 sosial media juga boleh, asalkan kamu kuat. contohnya nih yang ada di bawah postingan blog ku ini. kalo ngomong kebiasaan ku sih, seringnya cuman share ke beberapa yang emang udah rank nya tinggi, kayak share ke digg, ato share ke reddit, etc.

3. nongkrong di forum
    cara yang ini tergolong cara yang agak susah, soalnya kita dituntut buat ngetik dulu, baru bisa dapet backlink, nebeng di forum-forum yang gampang aja, kayak di yahoo answer. jawab aja pertanyaan yang kamu bisa, lalu sisipkan link blog kamu di bawah jawaban, dan di form sumber, sekedar info, form sumber itu tipe nya java script, jadi google rada pusing ngeliatnya, mendingan di bawah jawaban aja, karena itu bersifat teks.


nah, trik-trik dari Sawebring Blog udah di tawarkan secara terang-terangan, tinggal kamu yang melakukannya. salam. dan semoga bermanfaat.
jangan lupa juga komentarnya yah. satu komentar kamu sangat bermakna bagi blog ini.

Sawebring Blog

2 komentar:

Wan Abud said...

mas,..saya dah coba ngeserp blog saya
tapi kok blum mncul y d google..
ajarin saya ttg SEO dong mas
Blog saya
http://karungblogger.blogspot.com/
thx mas

julia said...

thanks..inspiring

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Jangan Cuma Baca Doank!
Silahkan Komentar sesuka anda.......